Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Berita

Nasional

Teknologi

Opini

Agama

» » » » » Jelang Pilkada Subulussalam, Kapolres Aceh Singkil Temui Paslon Peserta Pilkada


Kapolres Aceh Singkil/Subulussalam, AKBP Andrianto Argamuda, SIK, bersama jajarannya melakukan kunjungan ke seluruh pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada Kota Subulussalam, Rabu (28/3).

Kegiatan tersebut, bertujuan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan kepada ke lima pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Subulussalam, selaku Kapolres baru Aceh Singkil menggantikan AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK yang berpindah tugas sebagai Kapolres Aceh Utara.

Kapolres Aceh Singkil menyambangi ke lima Paslon di posko masing-masing yang turut didampingi Kabag Ops, AKP Erwinsyah, S.Sos, Kasat Intelkam, AKP Zulkarnen, S.Sos, Kapolsek Simpang Kiri AKP M. Fauzi, SE, S.Ik, Kanit Politik Sat Intelkam beserta Anggota Unit Politik dan Kanit Intel Polsek Simpang Kiri beserta Anggota Unit.

Kapolres Aceh Singkil dalam pertemuannya itu menyampaikan, agar kepada masing-masing Paslon untuk senantiasa dapat mematuhi peraturan yang ada, demi terciptanya Pilkada yang damai di Kota Subulussalam tanpa saling mencederai.

“Hari ini merupakan hari kedua Saya telah menjabat sebagai Kapolres Aceh Singkil. Saya berharap kepada seluruh Paslon untuk selalu mentaati aturan, baik dalam melakukan silaturahmi kepada masyarakat maupun dalam kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan pada suatu tempat,” sebut Andrianto.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh Timses Paslon untuk dapat bekerjasama menghindari adanya penyebaran berita hoax, fitnah dan unsur SARA yang menyebabkan timbulnya gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Jika nanti menemukan pelanggaran di lapangan terkait rangkaian Pilkada Kota Subulussalam ini maka segera melaporkan kepada kami dan pihak terkait, agar kami dapat melakukan tindak lanjut,” pinta Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Andrianto juga menerima informasi terkait situasi politik Pilkada di lapangan dari setiap Paslon yang mereka datangi.(pikiranmerdeka)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply